Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Agar Anak Mau Minum Susu Dari Dot Atau Gelas

ada 1 set training cup yg terdiri dari 4 gelas, bagian tutupnya bervariasi mulai dari dot, spout, straw, sampe tutup gelas biasa. Dulu dengan menggunakan training cup ini, aku nggak terlalu
kesulitan mengajarkan minum dari gelas ke Alya. Cuma ada beberapa tahapan yg nggak sama dg rekomendasi di kardusnya. Misalnya, pengggunaan spout kl gak salah sudah bisa dari 5 bulan, sementara Alya baru bisa menggunakan di usia >5 bulan, lupa d tepatnya.

Merk utk training cup ini, Pigeon, aku nggak tahu merk lain, mungkin juga mengeluarkan produk sejenis.
==================

Si *** lagi suka apa? Princess? Barbie? Coba d, beli gelas biasa, atau botol minum kecil yang seukuran gelas yg ada sedotannya dengan karakter tokoh yg dia suka. Siapa tahu dia jadi excited&mau minum pediasurenya tanpa dot.

Mungkin sebaiknya dicoba bertahap dengan menggunakan sedotan dulu,baru dg gelas biasa.

1 Comment»

  Ifull wrote @

ia neeh! putri sy yg pertama usia 3 bln, kalau mau tdr kok reweeeel bngt, jg tdk mau minum susu pakai dot, wah pokokny kalau sdh ngantuk terutama di mlm hr meronta-ronta sambil nangis tdk bisa di apa-apain, terkadang sy jd bingung. mamanyakan sering di SIP mlm.
ada solusi?
tks.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: