Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Main Apa ya?

aku kalo lagi ‘ogah’ main ma Alya, aku kasih dia maenan ini:
– menggambar d atas meja gambar, aku kasih kertas gambar, krayon –>aku minta dia gambar sesuatu, entah rumah, orang, dll, kalo dah gambar, aku minta warnain
– cd game d komputer, keluaran akal/anak cerdas gamesnya berbahasa Indonesia, ada banyak permainan sederhana juga cerita2 pendek di dalamnya. Aku ga pernah ngajarin Alya mengoperasikannya secara detail. Biasanya dia yg mengeksplore sendiri, dan ini lumayan ngasih
waktu buat aku istirahat atau mengerjakan yg lain🙂
– mengurus bonekanya, mulai dari masak,nyuapin makan sampe nidurin bonekanya
-les bahasa Inggris, maksudnya nonton acara TV/dvd untuk anak2 dlm bahasa Inggris. Cari acara TV yg dia suka atau film yg dia suka (kl dia suka Barney, cari film Barney yg banyak). Aku suka tuh tarok bantal d pangkuan Alya, dianya nonton, akunya ‘tidur’ d atas bantal
itu :p)

Biasanya walopun Alya maen sendiri, aku ya tetep deket2 Alya. Kalo sampe dtinggalin beneran, dia bisa ngamuk…hehehe…

No comments yet»

Leave a Reply

