Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

I’m 33

puisi sam

semalem ngebo alias ketiduran gara2 capek seharian hunting cari barang2 untuk online shop yg baru—tunggu tanggal mainnya!*sok heboh mode on*

Nggak ada jam cinderella, adanya subuh2 bangun…dah ada puisi hasil karya Sam yang diprint di kertas foto, di atas keyboard…selalu ijo biru…

Pengen nulis panjang tentang ultah kali ini, semoga ada waktu 😦

7 Comments»

  Yaya wrote @

Akhirnyaa ketemu lagi sama blognya mbak Devi🙂
Masih inget sama Yaya gak mbak?

Happy birthday mbak Devi🙂

  indah wrote @

sekarang kegiatannya apa dirumah? punya bisnisan apaa? ajak2 donk…..gak program adeknya Alya??

  yossy wrote @

Suit..suit…puitis banget nih…
Hehehe..slm kenal yah

  Dini Rustandi wrote @

wow… gak nyangka, mr simbolon ternyata jago bikin puisi😀
hepy belsdey ya…. wish all the best for you…🙂

  SantiMamaRakhel wrote @

Waahhh….jeng…ultah yauw….hepi belated belsday….muach…

  indroo wrote @

terharu… terharuuuu…
hihihi… heppy birthday ya bro!

  retma wrote @

Telat ngomentarin. ^_^ Maapken jeng.
Met ultah ya… moga panjang umur, makin cantek, makin disayang Alya+suami, makin sukses jualannya😉, selalu sehat, dan selalu dilindungi Allah SWT. Amin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: