Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Sempurna! ;)

Gara2 Sam beli CD lagu bajakan yg isinya theme song untuk sinetron, kita b 3 jadi keranjingan ama lagu2 d CD itu, salah satunya ini:
ntro: E – EM7 – E6 – EM7 (2x)

E – EM7 – E6 – EM7 –
Kau begitu sempurna

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Di mataku kau begitu indah

AM7 – A6 –
Kau membuat diriku

B6 – B – E – EM7 – E6 – EM7
Akan s’lalu memujamu

E – EM7 – E6 – EM7
Disetiap langkahku

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Ku’kan s’lalu memikirkan dirimu

AM7 – A6
Tak bisa kubayangkan

B6 – B – C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Hidupku tanpa cintamu
[Chord Andra & The Backbone:Sempurna – liriklagumusik.com]

* B – Fret 7

Aadd9 * B
Reff I: Janganlah kau tinggalkan diriku

C#m7
Tak ’kan mampu menghadapi semua

Aadd9 B
Hanya bersamamu ku akan bisa

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A F#m6
Oh sayangku kau begitu…

E – EM7 – E6 – EM7
Sempurna…

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Sempurna…

E – EM7 – E6 – EM7
Kau genggam tanganku…

C#m – C#add9 – C#5–C#add9
Saat diriku lemah dan terjatuh

AM7 – A6
Kau bisikkan kata

B6 – B C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Dan hapus s’mua sesalku

Kembali ke: Reff I

Int: AM7 – A6 – B6 – B – C#m – C#add9 – C#5 – C#add9

Aadd9 * B
Reff I I: Janganlah kau tinggalkan diriku

C#m7
Tak ’kan mampu menghadapi semua

Aadd9 B
Hanya bersamamu ku akan bisa

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A
Oh sayangku kau begitu…

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A
Oh sayangku kau begitu…

C#m G#m A F#m6
Sayangku kau begitu…

E – EM7 – E6 – EM7
Sempurna…

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Sempurna…
Coda: E – EM7 – E6 – EM7 (2x) E

Sumber:
http://www.liriklagumusik.com/chord-lagu-andra-and-the-backbone-sempurna.html

2 Comments»

  indroo wrote @

untuk OST Love, gita gutawa juga menyanyikan lagu ini, jadi beda 180derajat… nyam2 banget download mp3-nya di:

http://indroo.net/index.php/2008/sempurna-gita-gutawa-ost-love/

Dah tau detik bikin blog kan? ada hadiah tiket nonton LOVE yg diundi khusus untuk 25 blogger detik, infonya di sini:

http://www.blogdetik.com

  indroo wrote @

emaaaak, gw dapet tiket nonton premier LOVE gratis di PS dari blogDetik, jiahahahaaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: