Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Aku dan Dirimuw :x

Intro: * E E/D# E/D A

(Ari Lasso):

E E/D#
Tiba saatnya kita saling bicara

E/D A
Tentang perasaan yang kian menyiksa

F#m
Tentang rindu yang menggebu

C#m B
Tentang cinta yang tak terungkap

(Bunga Citra Lestari):

F# F#/F
Sudah terlalu lama kita berdiam

F#/E
Tenggelam dalam gelisah

B B – A#m –
Yang tak teredam

G#m D#m C#
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita
[Lirik Lagu & Chord: Aku dan Dirimu – liriklagumusik.com]

(Ari Lasso & Bunga Citra Lestari):

F# D#m G#m C#
Reff: Duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah

F# D#m G#m C#
Perasaanmu, rindumu, s’luruh cintamu

B Cm7-5 F# E
Dan kini hanya ada aku dan dirimu

G#m C# F#
Sesaat di keabadian

Interlude: F# D#m – B

(Bunga Citra Lestari & Ari Lasso):

F# F#/F
Jika sang waktu kita hentikan

F#/E B B – A#m –
Dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan

G#m
Meleburkan semua batas

D#m C#
Antara kau dan aku, kita

Kembali ke: Reff

Int: F# D#m G#m C# B Cm7-5

F# E G#m – G#m – A#m – B – C#

Kembali ke: Reff (bait ke satu & ke dua, 2x)
Coda: F# C# – D#m B F# (2x)

Sumber: http://www.liriklagumusik.com/lirik-ari-lasso-bcl-aku-dan-dirimu.html

6 Comments»

  Yaya wrote @

itu yang sama bunga citra yaaa nyanyinya?

  indroo wrote @

Gile gile gile, lagi melo abis ya mak?
Met liburan ya…. jangan lupa oleh2nya, kaos item!
Salam cubit buat Nanta dan tosh buat Bapak!

  Devita Umardin wrote @

yaya: Iya, Ya…lagunya BCL…sekeluarga lagi demen banget ama tuh lagu🙂

Mas Indroo: hahaha, enggak mellow lah mas Indroo…ceritanya si bapak beli cd bajakan lagu2 sontrek sinetron, jadi aja serumah2 keranjingan ama lagu2nya termasuk si kecil🙂

Semakin tergila2 stelah karoke an, bs nyanyi lagu2 itu dg puas hehehe…ini juga bantuin bapak cari cord nya, biar kalo nyanyi sambil gitar2 an ama bapak, ga susah2 lagi🙂

Masih banyak tuh, pe er dari bapak, belum semua lagu sempet dicari…..hiks😦 ayo atuh, bantuin nyari, Mas Indroo🙂

  retma wrote @

Suit… suit!!!! Lagi romantis abiz ya mbak, dirimu. Kok dr kemaren kayaknya posting lagu romantiz mluluk yak. Hm… **think**

  devita umardin wrote @

hahahha…kesannya gitu ya, Ma…hm…let me think! :p

  yoeltie wrote @

gak nyangka loe suka lagu melow gitu, de. Btw masih inget gw gak?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: