Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Nyanyi? Itu kudu :)

Menyanyi, dg suara pas2an ataupun merdu, keiknya sah2 aja buat setiap orang. Yg penting bikin hepi, selama tau diri – suara cempreng keukeuh nyanyi di tempat umum, itu baru ancur namanya :p

So, menyanyi sering aku lakukan di mana saja, di kamar mandi, di kamar tidur, di tempat2 yg sangat privacy lah, apalagi stelah ketemu Sam yg hobinya genjrang genjreng maenin gitar. Tiap ada lagu baru, biasanya dia akan cari cordnya dan kita akan nyanyiin tuh lagu b2 an. Syoile…kesannya Batak banget d :p

Dulu, waktu aku masi ngantor, masi sempet tuh nyanyi di mobil b2 an pas berangkat dan pulang kantor. Sekarang? Ga bs lagi secara aku dah jadi emak rumahan dan Sam berangkat kantor dg kereta. Tapi sangking senengnya nyanyi, ga ada cerita tuh, penghalang buat Sam, dia malah ngajakin karaokean on da wiken😉

Secara aku nggak suka nonton TV dan dengerin radio, jadi nggak pernah update lagu2 baru, Sam selalu rajin cari CD bajakan (t e r l a l u :p) dan puterin tuh lagu2 on da wiken di mobil. Jadinya lumayan masi ngikutin hihihihi….

Daaan, lagu2 yg terposting di blog ini adalah lagu2 di cd yg Sam beli, yg jadi favorit kita belakangan ini (semakin kerajingan setelah kita karaokean di Inul baru2 ini). Sengaja aku kopi pas di sini cordnya, biar mudahin dia pas genjrang genjreng di gitar atau pas dia maksa maen piano, dg kemampuannya yg pas2an itu😀.

Semalem, saat kita makan sate padang (ini satu lagi hobi Sam yg ditulerin ke anak bininya :p), Sam beli lagi 1 cd lagu. Lagu2nya gak terlalu bagus, tapi ada 1 lagu yg emang lagi kita cari, lagunya Once. Pertama kali denger tuh lagu pas kita liat videoklipnya di TV. langsung suka😉

Setelah googling, dapet deh syair lagu + cordnya. Tapi ternyata syairnya / kata2 nya, ga bagus ya😦

aKu MaU

Intro: D – E/G# – A G – F#m – E – A…

D A/C# Bm
Kau boleh acuhkan diriku

G F#m Em
Dan anggap ku tak ada

G A Bm
Tapi tak ‘kan merubah

Em G – F#m – Em
Perasaanku…

D A
Kepadamu

D A/C# Bm
Ku yakin pasti suatu saat

G F#m Em
Semua ‘kan terjadi

G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku

Em Bm/D#
Dan tak akan pernah

A…
Melepasku

D DM7 – D6 – DM7
Reff I: Aku mau mendampingi dirimu
[Lirik & Chord Aku Mau by Once – liriklagumusik.com]

Bm E A
Aku mau cintai kekuranganmu

D F# Bm
S’lalu bersedia bahagiakanmu

F# G
Apapun terjadi

Gm A D
Ku janjikan aku ada

Interlude: D – E/G# – A G – F#m – E – A

D A/C# Bm
Kau boleh jauhi diriku

G F#m Em
Namun ku percaya

G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku

Em Bm/D#
Dan tak akan pernah

A…
Melepasku

Kembali ke: Reff I:

Em A
Ow yeah…

D Em A
Aku ada

Interlude: D – E – A – Bm – F#m/C# – D

D DM7 – D6 – DM7
Reff I I : Aku mau mendampingi dirimu

Bm E A
Aku mau cintai kekuranganmu

D F#
Aku yang rela terluka…

Bm F# G
Untukmu selalu… u… u u u u

Kembali ke: Reff I:

Coda: D – E/G# – A G – F#m – E – A

Sumber: http://www.liriklagumusik.com/lirik-lagu-aku-mau+chord-by-once.html

No comments yet»

Leave a Reply

