Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

BCL? Hmmh…

Seperti biasa, paling males kalo harus ke luar rumah. Kalopun harus ke luar rumah, niatnya harus banyak yg dikerjain, ogah kalo cuma 1 kerjaan aja. Hari ini setelah pegel jadi sopir nganterin si Cemene Mene kontrol ke dokternya ke Kelapa Gading (busettt…bacanya pake 1 tarikan napas ya! :p), ogah rugi langsung aja gw angkut si Cemene Mene potong rambut di Kemang (halah….d mana Kelapa Gading, d mana rumah, d mana Kemang :p)

Pas udah d oom salon, gw tanya si Cemene Mene, “mau model rambut apa Kak?” dengen antusias dia jawab, “Keik BCL, Buuu”

BCL? Hmmmh...

Weleh, buat Ibu mah, jadinya kok tetep aja keik Dora (ibu jaaahaaaat!) :p

1 Comment»

  devita umardin wrote @

ibu udah pelototin berkali-kali….iyaaaa….mirip Be Ce EeeeeellllšŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: