Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Jalan-Jalan Hemat Ke Singgapurah

Tadinya mau bikin postingan tip dan trik kalo mau jalan-jalan hemat k Singgapurah, begimana caranya. Berhubung nggak ada waktu buat nulis panjang-panjang, kasih intinya aja, IDR alias mata uang kita nggak ‘bunyi’ di situ, mendingan liburan ke Bangkok dan nongkrongin Chatucak ampe pooooasss😀 (asli nggak niat sombong, ini bener2 kenyataan, belanja di Chatucak nggak ada bedanya dg belanja di tanah abang, kalo di Singgapur duit nggak ‘bunyi’, di Chatucak duit ‘berisik’ banget dey :D).

Nggak bisa posting panjang, sing penting, narses doooloooo😉

@ Bird Park

@ Merlion

4 Comments»

  retma wrote @

Oleh-olehnyaaaaaaaaaa…. **tereak-tereak** :p Gak ding. Cuman kaget ajah, kok tahu2 ada BCL lagi liburan yah? hahahaha

  devita umardin wrote @

hahahha…BCL emang hobi jalan2, Mak… padahal kemaren baru dari Bali yak, potonya mpe rame tu d internet :p

  Dewi wrote @

Ikutan dong,…. Boleh?

  devita umardin wrote @

haiyuuuu😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: