Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Trust

Dulu sering banget denger orang ngomongin seputar percaya – mempercayai dan dipercaya. Tadinya aku nggak ambil pusing tuh, karena emang aku susah percayaan ama orang hihihihi.

Tapi ternyata topik seputar percaya itu menjadi masalah besar, saat aku menemukan orang yang bisa dipercaya, dan ujung2nya berubah 180 drajad, tidak bisa dipercaya sama sekali setiap perkataannya.

Ngerti sih, hidup itu dinamis, time goes by lah,dll sehingga orang bisa aja berubah, dll, tapi stiiiilllll….trust is trust!

Well, must I trust anybody else?

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s