Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Buku-Buku Ku

Tiap orang punya buku. Lembar demi lembar dalam buku itu, tertulis sejuta kebajikan dan kekhilafan. Lembaran buku tak pernah banyak, saat ia sudah habis terisi, maka kita akan menggantinya dengan buku yang baru.

Dalam 33 tahun yang berjalan, sudah banyak buku yang kuterbitkan. Isinya, banyak kekhilafan, sedikit kebajikan. At least, dalam 2 tahun terakhir ini, aku sudah melenceng dari kiblat dan tujuan hidup yg aku maui.

Pagi tadi, aku baru menyadari buku yang sudah penuh terisi tertumpuk berserakan. Aku butuh merapikannya, juga butuh buku yang baru untuk kuisi.

Semoga lembaran yang baru di buku yang baru, aku bisa menuliskan lebih banyak kebajikan daripada kekhilafan. Semoga Tuhan masih beri waktu, masih beri jalan.

2 Comments»

  Lili wrote @

Alhamdulillaah bisa mampir ke sini. Akhirnya….
Waaa asyik yaa habis jalan2. seru kayaknya belanja di Bangkok.

  yulti wrote @

kata2nya dalem euy…


Leave a Reply

