Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Devita on om Google ;)

*masih dalam suasana duka, masih dalam keadaan kepala mau pecah, refreshing dulu ah…*

Kalo dulu googling dengan keywords devita, maka halaman yg akan muncul di mesin pencari tsb adalah nama bule2 londo alias belanda secara itu nama fam d sana, de Vita :p. Boro2 masuk di halaman pertama google, yg ada di halaman ke 100 pun, nama devita umardin gak bakalan nyangkut deh!

Tapi sapa sangka minggu lalu iseng googling dg keyword yg sama, malah muncul di halaman 1, peringkat 2 untuk http://www.devitaumardin.blog.com, peringkat 5 untuk http://www.devitaumardin.com dan peringkat 8 untuk http://www.TokoiBUnda.com๐Ÿ˜‰

Devita on Om Google

4 Comments»

  Ihsan wrote @

Kalau entry-nya: “apa kabar bu Devita?”, adanya di page berapa ya?

Salam buat keluarga.

  yeni wrote @

dev, baik baik aja kan ?

  indahjuli wrote @

Halo Devi, baru liat lagi blognya.
Asyik berdagang yah jeng๐Ÿ˜€

  devita umardin wrote @

Pak Ihsan: Ini Pak Haji kan? Pa kabar Pak?๐Ÿ™‚

Yeni: pan gw lagi keluar orbit edar, Yen, mertua gw lagi sakit tea๐Ÿ˜‰

Indahjuli: Iya, mbak, dagang emang asik :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: