Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Speechless

Malam ini…ada yang hilang dari kehidupan saya. Sejujurnya saya tidak tahu apakah ini betul solusinya. Yang saya tahu, hanya ini satu-satunya langkah terbaik agar dia tetap ada, utuh.

Ada yang hilang dari kehidupan saya. Bagaimanapun saya pernah menjadi bagian. Semoga memang ini jalan keluar untuk sebuah kebersamaan.

2 Comments»

  Emaknya Ody wrote @

Dev, apa kabar? Duh kangen banget gw/ Pas gw liat2 lagi blognya ternyata FTM yang satu ini udah banyak banget bisnis dan kesibukan barunya. Eh tau gw, buku tentang kumpulan kisah Career Woman yang beralih ke FTM udah pernah ada blm siy? Tertarik bikin buku ga Dev?

  devita umardin wrote @

hehehe… haiyu aja, Ndah😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: