Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Titipan 1

Sejak aku berbisnis online, makin ngeh kalo orang2 pada keranjingan ‘titip’ banner atau link di blog teman2 ataupun di web2 yg rame trafficnya. Kemaren, ada yg nyolek aku di email, kirain mo nitip banner ato link, ternyata nitip puisi :p Ealaaaaaaah…

Ini puisinya Mas Areeff…tak postingđŸ˜‰

Untitle

Ketukan religi pagi itu membangunkanku
Mengesankan dan selalu berbisik
Sambil menuntunku untuk menjadi yang bijaksana
Aku harus banyak belajar

Altar kehidupan manusia pun bisa berubah
Mencari dan mencari
Berupa halal-rezeki dan hidup-mati
Aku harus banyak menimba ilmu, apa saja

Graha jiwa itu membebaskanku
Bertemu diriuhnya lalu-lalang bintang
Dan ber-tafakur sepanjang malam
Aku harus mengkaji, sampai pagi.

Arif, 12 May 2006 Multika building

2 Comments»

  Arif Gunawan wrote @

Thanks Bu Yans,
Kalo aku nitip Seratus Puisi jadi kepenuhan blognya ya….he….he….
Dan blognya jadi berubah judul, “100 puisi untuk 1001 kehidupan”….he….he….bukan Stay@HomeMommy.

  devita umardin wrote @

:p


Leave a Reply

