Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Penting banget gak si?

Setiap kali bertemu dg teman lama, di jalan, di mall, pasti yang ditanya nggak jauh2, anak udah berapa, sekarang kerjanya apa, hmh…penting banget ya? hihihihi…

Ditanya anak, bisa enteng aja jawabnya, “anak udah 1″, kalo nanya2 lagi,”duuuuuuuuuuhh, kok cuma satu siiiiiiiiihh” Sambil nyeringai kuda, paling jawab gini,”hamil udah 3 kali, tapi dapetnya ya baru 1 :D” ==> jawaban ama pertanyaan, sama nyinyirnya :p

Tapi kalo ditanya soal profesi, asli bingung mau jawab apa…hahaha…Walaupun sudah jadi stay @ home mommy, aku keberatan ngaku2 profesinya ibu rumah tangga. Kenapa? Karna emang bukan ibu rumah tangga tulen, gak nyebur ke dapur, enggak ngurusin anak 24 jam, secara aku tetep kerja di rumah, ngejalanin online shop retail dan grossir, ngelayanin permintaan goodybag ultah, malah sekarang juga butik online, dari pagi sampe sore :p.

Mau ngaku2 busines wumen, work @ home mommy, kok ya kek nggak tau diri juga, secara omzet bulanan walopun ‘udah’ 8 digit/bl tapi kok keknya bisnis belon gede2 amat ya…hehehehe…

Paling kalo ada yg tanya profesi, cepet2 keluarin kartu nama dan promosiin semua bisnis yg aku punya hehehe…Kipas2 cari mangsa :p

Hmh… ngomongin soal profesi yg ga jelas, aku pernah ngejalanin profesi apa aja ya? Sok ngartis ‘manggung’ nyanyi bareng Twilite Orchestra, pernah nyoba, jadi manager ‘artis’ waktu anak jadi foto model, jg pernah dilakonin, ditunjuk jadi pembicara di seminar kesehatan yg didukung WHO, gara2 nilai quiznya ampiran 3 besar mulu d kelas, juga pernah (walopun akhirnya ga kelakonan juga jd pembicara :p). Kerjaan kantoran, jd internal auditor pernah, jd ‘buruh’ di pabrik juga pernah, terakhir jd akuntan, bertahan sempet 6th, akhirnya nyerah juga😀

Nggak ada yg sampe lama dan tekun aku lakonin. Secara aku selalu netapin target ditiap kerjaan yg aku jalanin, rasanya semua jd mulai hambar kalo target2 yg aku bikin itu udah semuanya dicapai atau aku berasa lari sprint tapi sekeliling ga ada yg mendukung, malah jd berasa lari di tempat…capeee…banged😀

So, kalo ada yg nanya2 lagi, “eh, dev, sekarang kerjaan lo apa?” pengen deh jawab gini,”penting banget nggak si?” hihihihi…jutek banged ya!

No comments yet»

Leave a Reply

