Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

TokoiBUnda.com on medi@

Liputan TokoiBUnda.com on Medi@


Sekitar bulan Mei atau Juni lalu, denger cerita dari temennya Diene, kalo TokoiBUnda dimuat di majalah Tumbuh Kembang (tks 2 temennya Diene yg dah nyimpenin majalahnya, dah penasaran.com nih, ngeliatnya :p)

Trus d bulan Mei juga, kita diundang majalah Parents Indonesia untuk pemotretan produk, sayang nya artikel tsb masih pending, karena majalah tsb ternyata hampir sebagian besar artikelnya terjemahan langsung dr majalah aslinya, jatah utk artikel ‘lokal’ cuma sedikit :p. Alhasil masih nunggu antrian terus nih😉

Pernah juga ditelepon wartawan tabloid Peluang, yg nanyain bersedia gak kita diwawancara suatu saat. Lah, jadi dimuatnya kapan :p Makanya, pas lagi pusing2nya cari parkiran di Pacific Place, jemputin anak2 maen di Kidzania, tiba2 ditelpon mas2 yg ngakunya wartawan Kontan, ngarep mode on, bakalan dimuat😀

Sempet nanya ama Mas Giat,” dimuatnya kapan Mas?” eh si Mas jawab, “nanti akan kami kabari, ya Bu :)” bikin jd penasaran, kek apa sih, cerita tak berstrukturnya Devita kl dibikin tulisan hihihi….

Tahu2, besoknya, tgl 31/7 pas Mama Ike ultah, pagi2 ada yg telpon ke toko, “saya liat di Kontan, Bu…bla..bla…bla…” huuuuuaaaaaa… secara di rumah langganannya Kontan, kok ya tadi pagi bukannya langsung lihat koran yak…hehehe langsung telpon Sam, ternyata si Sam juga belon baca2 korannya :p

Langsung deh ke lopper koran dan taraaaaaaaa! Artikel TokoiBUnda mejeng gede d Kontan, dan pas googling, ternyata di muat juga di Kompas.com, yg mau baca sila d sini
en dimuat di Banjarmasin Post juga, sila lihat d sini😀

Senengnya minta ampuuuuuuuuuun, liputannya bagus banget, infonya aktual, ga ada yg diubah, malah diem2 jd salut ama Mas Giat, hebat deh, bs ngerangkum cerita ku yg nggak terstruktur…hihihihi

2 Comments»

  Yekti wrote @

Wah selamat ya Bu udah dimuat di KONTAN. Biasanya nih, yg hbs dimuat di KONTAN tambah laris manis dagangannya. Moga2 yach! Saya, sbg org KONTAN ikut senang ibu dan keluarga mjd pelanggan KONTAN. Maju terus yach usahanya! Salam!

  devita umardin wrote @

makasih, ya…salam buat Mas Giat🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: