Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Berhenti bermimpi

Biasanya saya cukup bebal untuk meraih mimpi2 saya. Jika saya tidak bisa meraih mimpi2 saya, paling saya mundur beberapa langkah untuk curi2 mengambil ancang2 ‘start’ yg lebih kencang. Tak pernah ada kata mundur total dalam kamus hidup saya. Tak pernah ada rasa ‘tahu diri’ nya saya bahwa sebagai manusia saya juga punya keterbatasan dan ketidakberdayaan.

Tapi kali ini, saya betul2 lelah sekali bermimpi. Saya dihadapkan pada banyak keterbatasan dari awal. Tapi itu semua tak pernah saya perdulikan. Saya sibuk membangun mimpi yg lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. Saya tak mau menyerah pada ketidakberdayaan. Saya sibuk menerobos tembok kukuh dengan kepala benjut di sana sini.

Entah ke mana hilangnya kekerasan hati saya, entah ke mana hilangnya kekeraskepalaan saya. Saya menyerah. Saya berdamai dengan mimpi2 indah saya. Saya menghapus angan2 bagaimana indahnya ‘masa tua’ yang ingin saya bangun dalam mimpi saya.

Semua teori Law of Attraction seolah lenyap. Mungkin sudah waktunya saya bangun dan membuka mata. Menjadikan mimpi menjadi nyata, tak cukup hanya saya pelakunya, saya butuh ‘tangan’ di luar saya, yang itu semua tak mungkin saya jadikan bagian untuk membangun mimpi-mimpi saya.

Saya lelah bermimpi, dan saya jadi takut untuk tidur (dan bermimpi) lagi.

Ps: warning! sedikit bicara banyak maunya…hihihi…lucu juga, thanks 4 evthing!🙂

No comments yet»

Leave a Reply

