Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Bukan Superstar – Project Pop

[intro] Am F C G 2x

Am F
andai aku pasha ungu
C G
semua wanita kan memburuku
Am F
bila aku ariel Peterpan
C G
kau yakin ngefans karna gua keren

[intro] Am F C G 2x

Am F
sexy badannya mulan jameelah
C G
cantiknya seperti aku
Am F
giring nidji sahabat aku
C G
dekat denganku dialah aku

F C
tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
F G
ku ingin engkau mencintaiku apa adanya

[chorus]
Am F
ku bukan superstar kaya dan terkenal
C G
ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Am F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
C G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

[intro] Am F C G 2x

Am Em
andai aku letto
F G
wes pasti aku wong jowo

F E Am
kata orang ku mirip glen fredly
F E Am
suara merdu wanita jatuh hati
A# A F
namun semua itu hanya mimpi
B7 E
bagimuuu…

(jadi semua itu hanya mimpi..
ya iya lah masa ya iya dong,
duren aja dibelah, bukan dibedong)

Am F
kamu bukan super kamu bukan setar
C G
kalo digabungin kamu bukan superstar
Am F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
C G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

F G Em Am
haaaaaaa…. 2x

F
haa… (wah wah kenapa?? mic ketelen..)

3 Comments»

  dunia mayaa wrote @

para penyanyi emang pada doyan mix taoo…,btw posting lagu sesuai dengan suasana hati ya? hehehe jangan pesimis dong diri mu adalah sahabatku yang baik jauh dimata dekat di ym…pasang dong link mp3 nya biar oke;p nih bongkar disini, tau kan cara nemuin nya? hv a good day pii

  dunia mayaa wrote @

*ketinggalan: http://mp3sgratis.net/p/project-pop/project-pop-bukan-superstar/

  devita umardin wrote @

hahaha sok jd cenayang ah :p
eniwe tengkyu May, lap2 Mayaa pisaaaannn😉


Leave a Reply

