Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Pembantu ‘Baru’

suatu pagi, d saat jd upik abu…

Me: *lagi di lantai atas, jemurin pakaian, sambil nengok k lantai bawah rumah sebelah, mata lamur, bingung ngeliat orang d bawah, ini tetangga gw, apa mbaknya :p*
Mbak tetangga: *nengok ke atas*
Me: ” baru mbak?”
*kadung ngintip, negor aja*
Mbak tetangga: “iya, mbak, baru hari ini*
Me: *feeling mulai nggak enak*
Mbak tetangga: “Mbak baru juga ya, di sini?”
Me: *glek, nelen ludah*
Me: “saya yang tinggal d sini”
Mbak tetangga: “maksud mbak, mbak yg punya rumah?”
*muka ga percaya*
Me: “iya” – kontan bete
*siaul, mentang2 profesi lg jd upik abu,tampang cakep begini dsangkain pembokat, huh!* :p

1 Comment»

  Andrie Anne wrote @

Hahahahahahahhahahaha…*guling2*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: