Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Postingan tanpa judul

Dini hari 03.26

Saya mengambil headphone hitam besar dan melingkarkannya di kepala. Memutar musik yang tersimpan di PC, dan mulai mengetik. Biasanya keajaiban ‘terapi’ musik bisa menghilangkan segala kegundahan saya.

Tahun yang berat. Bulan demi bulan berjalan tersendat-sendat. Setiap hari, setiap jam, setiap detik yang berlalu, seolah tak mau rugi untuk meninggalkan goresan, entah itu cerita pencapaian yang membanggakan, atau juga cerita2 yang menyisakan luka. Cerita2 bahagia membuat setiap rongga di paru2 saya mengembang sehingga saya dapat bernafas lega. Cerita2 luka datang menyesakkan dan membuat saya kehilangan atmosfir untuk bernafas – persis spt saat saya pneumonia dulu.

Musik masih mengalun. Kadang berdentang keras, kadang mengalun lembut. Berubah terus. Seperti cerita2 yg bergulir di luaran sana setahun ini, berubah dengan cepat tanpa saya bisa ikuti ritmenya – membuat saya terpana menapaki hari. Semua sudah berubah. Sementara saya -mungkin- masih tetap dalam format yang sama, tanpa perubahan.

Musik masih mengalun, terapi saya belum selesai. Tapi saya memilih tidur, saya lelah. Sebanyak apapun terapi yang saya lakukan, nyatanya tangan saya tak punya cukup kekuatan untuk menghentikan waktu yang berputar. Semua berjalan begitu saja, tanpa bisa saya kendalikan.

No comments yet»

Leave a Reply

