Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

Demi sejarah…

Almost lose 2 precious things… Thanks God, akhirnya bisa diselametin dua2nya, demi sejarah🙂

5 Comments»

  wiwit wrote @

Mama Alya,

Kami bikin situs untuk menyimpan data-data perkembangan buah hati seperti data perkembangan fisik, kesehatan, dan sebagainya.

Mohon dicek dan beri komentar/saran dong. Silakan cek di http://www.geniofam.com.

terima kasih atas waktunya,

Wiwit dan Wulan

  marsudiyanto wrote @

Mama Alya kok nulisnya di postingan sitik benget. Malah sekarang ngilang dari plurk ya…

  devita umardin wrote @

hehehe…belum pernah join d plurk tuh Pak🙂

  devita umardin wrote @

@ wiwit & wulan: dah di reply via email ya🙂

  devita umardin wrote @

tpaksa direlakan satu… sepertinya sekarang ,mpertahankan sejarah ataupun tidak, tak ada bedanya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: