Stay@HomeMOmmY

Blognya Emak di Rumah ;)

U 2 Me R Everything

Aku tak ingin memujamu berlebihan
karena kau bukanlah Kesempurnaan
Juga bukanlah Keabadian

Aku tak ingin mengelu-elukanmu berlebihan
Karena kau bukan lah Penguasa
Ataupun Raja atas hidupku sepenuhnya

Tapi aku tak bisa lari dan mengingkari
Bahwa dalam lenganmu yang kekar aku merasa aman
Bahwa setiap malam tidur berbaring di dadamu yang bidang membuatku nyaman
Bahwa terisak dalam diam dalam pelukanmu membuat masalahku terbang menghilang

Aku tak pernah bisa mengingkari
Bahwa kau buatku …
adalah segalanya…

020409

No comments yet»

Leave a Reply

